Wednesday, August 16, 2017

Tenda 4G185 Pocket Mobile Wireless Router

Tenda melalui distributor resmi Sistech Kharisma kini menghadirkan 4G185, yang mana merupakan modem wifi portabel cerdas yang sangat cocok untuk pengguna yang sering bepergian atau melakukan aktivitas di dalam maupun di luar ruangan.

Mendukung berbagai protokol jaringan 4G LTE dengan dukungan transmisi data hingga 150Mbps hingga anda dapat menikmati filem-filem HD tanpa interupsi, download file-file dalam hitungan detik, mengadakan video chat tanpa gangguan.

Dilengkapi dengan baterai kapasitas 2100mAh yang mendukung hingga 10 koneksi secara bersamaan untuk pemakaian hingga 6 jam. Pada saat yang sama, anda dapat berbagi foto, musik, video atau file lainnya secara nirkabel, dengan hanya memasukkan kartu memori microSD sebagai media penyimpanan.

Layar TFT penuh warna juga merupakan salah satu nilai lebih dibandingkan modem wifi portabel yang lain.


Fitur-fitur utama :
  • 4G LTE Advanced supported with Up to 150 Mbps, It supports FDD LTE,TDD LTE,backward compatible with WCDMA,TD-SCDMA, EDGE, GSM mobile protocol
  • Connects up to 10 Wi-Fi Gadgets simultaneously
  • Powerful 2100mAh rechargeble battery for up to 6 hours working usage
  • Supports Micro SD memory card up to 32GB of optional storage
  • Supports different types of Wi-Fi devices such as Personal Computer, Tablet, Laptop, Notebook and Smartphone
Tersedia aplikasi Tenda MiFi untuk diunduh dari iOS maupun Android. Aplikasi ini akan mempermudah anda untuk mengakses dan mengatur settingan Tenda 4G185.


No comments:

Popular Posts